Wakil Walikota Pematangsiantar Sampaikan Ceramah Hari Pertama PKKMB

Wakil Walikota Pematangsiantar Sampaikan Ceramah Hari Pertama PKKMB

Kegiatan PKKMB UHKBPNP 2019 yang berlangsung di Aula UHKBPNP Jl. Sangnaualuh No. 4 Pematangsiantar diisi dengan ceramah Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus. Togar Sitorus menjadi pembicara pada hari pertama PKKMB UHKBPNP yang resmi dibuka oleh Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan.

Togar Sitorus yang juga alumni Universitas HKBP Nommensen memaparkan ceramah dengan topik “Membentuk Mahasiswa Yang Unggul dan Berdaya Saing Melalui Kegiatan Pengenalan Kampus Yang Nasionalis dan Produktif” yang dimoderasi oleh Canny Sianturi, M.Pd dosen Prodi PGSD. Togar Sitorus juga mengajak mahasiswa belajar sungguh-sungguh dan produktif.

“Jangan sia-siakan pengorbanan orang tua, dan ikuti aturan kampus supaya kita bisa memeroleh ilmu pengetahuan untuk bekal masa depan,” katanya.

Kepada pihak kampus, Togar mengharapkan agar tetap meningkatkan kualitas pendidikan, baik itu Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sarana dan prasarana kampus.

“Saya percaya Yayasan Pendidikan HKBP tetap berjuang untuk mengutamakan dan meningkatkan mutu pendidikan kepada generasi bangsa,” ujarnya.

Sebagai ungkapan terimakasih atas kesediaan Togar Sitorus membekali mahasiswa pada acara PKKMB, panitia memberikan cinderamata yang diserahkan oleh Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum.

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *