UHKBPNP LAKSANAKAN UJIAN PENYARINGAN MAHASISWA BARU GELOMBANG I T.A. 2019/2020

UHKBPNP LAKSANAKAN UJIAN PENYARINGAN MAHASISWA BARU GELOMBANG I T.A. 2019/2020

Jumat (26/4) UHKBPNP laksanakan Ujian Penyaringan Mahasiswa Baru (UPMB) Gelombang I T.A. 2019/2020. Sebelumnya calon mahasiswa yang mendaftar untuk Gelombang I berjumlah 15 orang, dan 1 orang di antaranya dinyatakan bebas testing karena memenuhi ketentuan dan persyaratan bebas testing yang ditetapkan oleh panitia. Untuk itu yang mengikuti Ujian Penyaringan Mahasiswa Baru adalah 14 orang calon mahasiswa (2 laki-laki dan 12 perempuan).

Ujian yang dilaksanakan di Ruang Kuliah III UHKBPNP Jl. Sangnaualuh No. 4 Pematangsiantar ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Jojor Silalahi, M.Th dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dan penjelasan tentang pelaksanaan ujian oleh Ketua Panitia Ujian Sahat Sitompul, S.T, M.Si, serta pembukaan pelaksanaan ujian oleh WR. II Drs. Suprapto Manurung, M.S mewakili Rektor UHKBPNP.

Dari 15 orang calon mahasiswa yang mendaftar pada Gelombang I, 7 orang diantaranya memilih Prodi PGSD, 3 orang Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, 2 orang Prodi Pendidikan Bahasa Jerman, 1 orang Prodi Pendidikan Ekonomi, 1 orang Prodi Pendidikan Matematika, dan 1 orang Prodi Pendidikan Fisika (bebas testing). Ujian dimulai pkl 08.00 – 13.00 Wib dan dilaksanakan dalam 2 tahap dengan mata ujian:  Bahasa Indonesia + Bahasa Inggris (tahap I); Matematika + IPA/IPS (tahap II). Hasil ujian akan diumumkan pada hari Senin/29-4-2019 di kampus UHKBPNP.

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *