Tentang

Visi : Menjadi Universitas yang unggul dan berdaya saing di tingkat global yang berbasis teknologi informasi (online) menuju generasi industri yang berkelanjutan berlandaskan kasih untuk Tuhan dan Ibu Pertiwi (Pro Deo et Patria).

Misi :        1.  Melaksanakan Perguruan Tinggi Kristen untuk mewujudkan implementasi Tri Tugas Panggilan Gereja dalam keunggulan IPTEK dan budaya bagi kemajuan masyarakat Indonesia yang majemuk.

  1. Menyelenggarakan pendidikan bermutu untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing secara global.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mengembangkan sains dan teknologi yang memimpin pembangunan  (science and technology led development).
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada amasyarakat dalam rangka upaya menghasilkan lulusan yang handal, berbudaya dan beretika sesuai motto “Pro Deo et Patria”.
  4. Menyelenggarakan kerjasama lokal, nasional dan internasional dalam rangka mengembangkan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sekaligus mengembangkan budaya Batak sebagai aset nasional dan  internasional.

Tujuan :    1.  Membentuk cendekiawan yang memiliki nilai-nilai Nasionalisme dan Kristiani menjadi pemimpin bangsa yang berkualitas, bermanfaat bagi masyarakat dan mampu menerapkan nilai-nilai tersebut serta berdaya saing tinggi.

  1.   Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmi pengetahuan, teknologi, seni dan budaya yang berjiwa nasionalisme melalui pendidikan dan pengajaran yang bermutu.
  2.   Turut serta membangun masyarakat Indonesia berlandaskan jiwa nasionalisme dan kasih melalui penelitian yang unggul dan kompetitif.
  3. Menghasilkan lulusan yang berkarakter nasionalisme, kompetitif inovatif dibidangnya serta bermartabat sebagai bagian dari dominasi global yang didukung oleh kegiatan-kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Internasionalis dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sekaligus mendorong pengembangan kebudayaan Batak.

Sasaran :  1. Memperkuat tata pamong, tata kelola dan kerjasama.

  1. Pengembangan mahasiswa.
  2. Pengembangan sumber daya manusia.
  3. Pengembangan keuangan, sarana dan prasarana.
  4. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  5. Pengembangan penelitian.
  6. Pengembangan pengabdian kepada masyarakat, dan
  7. Menghasilkan lulusan dan capaian tridharma.