REKTOR DAN TIM PROMOSI KUNJUNGI HKBP DISTRIK XXIV TANAH JAWA

REKTOR DAN TIM PROMOSI KUNJUNGI HKBP DISTRIK XXIV TANAH JAWA

Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum beserta WR. I Prof. Dr. Selviana Napitupulu, M.Hum, Dekan Fakultas Teknik dan PSDP Sahat Sitompul, ST, M.Si, Sekretaris Tim Promosi Pdt. Darman H. Samosir, M.Th, Kabiro Kemahasiswaan Pdt. Peniel Sirait, M.Psi, Kabiro Humas dan Kerjasama Pdt. Paulina Sirait, M.Si (Theol) berkunjung ke HKBP Distrik XXIV Tanah Jawa dalam rangkaian sosialisai/promosi penerimaan mahasiwa/i baru UHKBPNP T.A. 2019/2020.

Pada kunjungan tersebut Rektor beserta rombongan berkesempatan mengikuti sermon distrik yang sedang berlangsung. Sermon dipimpin oleh Kepala Bidang Koinonia Pdt. Cyrus Hutagalung mewakili Praeses (Pdt. Sikpan Sihombing, M.Th, M.Pd) yang sedang mengikuti Rapat Praeses di Pearaja Tarutung.

Rektor UHKBPNP menjelaskan tentang teknis pendaftaran yang dapat dilakukan di tingkat distrik, resort dan jemaat. Itu adalah wujud kerjasama UHKBPNP dengan distrik dan resort di lingkungan gereja HKBP. Selanjutnya Rektor menjelaskan keringanan yang dapat diperoleh oleh warga jemaat yang kuliah di UHKBPNP demikian juga nilai plus ketika memilih kuliah di UHKBPNP. Di antaranya: kampus yang kondusif, biaya kuliah yang terjangkau, tersedianya wadah untuk pembinaan karakter dan bakat mahasiswa, juga hubungan dan komunikasi yang baik antara dosen dan mahasiswa serta mahasiswa dan mahasiswa. Di samping itu, dengan kuliah di UHKBPNP jemaat telah mendukung pelayanan Gereja HKBP dalam bidang pendidikan. “Untuk itu kami sangat mengarapkan dukungan dari amang/inang sekalian karena UHKBPNP adalah milik seluruh jemaat HKBP” ucap Rektor.

Seluruh partohonan yang hadir menyambut kehadiran UHKBPNP dan sepakat untuk bersama-sama mendukung kemajuan UHKBPNP.  ”Kemajuan UHKBPNP adalah juga kemajuan HKBP dan untuk kebaikan warga jemaat juga. Sukses UHKBPNP”, demikian Pdt. Cyrus disambut tempuk tangan oleh seluruh partohonan dan rombongan UHKBPNP. Pdt. Cyrus pun mengatakan akan segera menyampaikan pokok-pokok pembicaraan dengan rombongan yang dipimpin oleh Rektor UHKBPNP kepada Praeses setelah kembali dari mengikuti rapat di Pearaja Tarutung.

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *