REKTOR BUKA KEGIATAN PKKMB UHKBPNP

REKTOR BUKA KEGIATAN PKKMB UHKBPNP

Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBPNP) pada hari Rabu s/d Senin (4 – 9 September 2019) melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bertempat di auditorium UHKBPNP Jl. Sangnaualuh No. 4 Kelurahan Siopat Suhu Kec. Siantar Timur.

Kegiatan PKKMB diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Sunggul Pasaribu, STh, M.PAK. Setelah ibadah  dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia PKKMB Sotarduga Sihombing, S.Pd, MM dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars UHKBPNP.

PKKMB dibuka resmi oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Prof. Dr. Sanggam Siahaan M.Hum. Dalam sambutannya, Rektor mengajak seluruh civitas kampus bersyukur atas berkat Tuhan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan memilih kampus Universitas HKBP Nommensen.

“Sesuai tema kita hari ini, Membentuk Mahasiswa yang Unggul dan Berdaya Saing melalui Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus yang Nasionalis dan Produktif, jadi kami sampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru,” ujar Sanggam.

Prof. Dr. Sanggam Siahaan mengajak agar mahasiswa baru dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi selama masa perkuliahan yang menjadi bekal untuk membangun bangsa dan negara. Rektor juga menyampaikan bahwa sesuai dengan visinya, UHKBPNP hadir untuk mempersiapkan generasi yang unggul dan kompetitif dalam menghadapi tantangan di era Revolusi Industri 4.0 saat ini.

“Belajarlah dengan rajin, sehingga kalian bisa menjadi agen-agen perubahan untuk kemajuan negara kita. Kalian mampu membangun bangsa dan negara kita karena Kampus Universitas HKBP Nommensen telah memiliki ribuan lulusan yang telah bekerja di berbagai instansi,” terang Sanggam.

Rektor juga mengimbau kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik kampus, baik di dalam kampus maupun di tengah-tengah masyarakat.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *