REKTOR AUDIENSI KE EPHORUS HKI

REKTOR AUDIENSI KE EPHORUS HKI

 

Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum pada hari Kamis (16/5-2019) audiensi ke Ephorus HKI Pdt. Manjalo Pahala Hutabarat, M.Th. Dalam kunjungnnya Rektor didampingi WR I Prof. Dr. Selviana Napitupulu, M.Hum, WR III David Manalu, M.Pd, Dekan FKIP Pdt. Dr. Nurliani Siregar, M.Pd, Dekan FMIPA Rianita Simamora, M.Pd, Dekan F.Teknik dan PSDP Sahat Sitompul, ST, M.Si, Sekretaris Tim Promosi UHKBPNP Pdt. Darman H. Samosir, M.Th, Kabiro SDM Rudiarman Purba, M.Pd dan beberapa dosen lainnya. Rektor dan rombongan disambut hangat oleh Ephorus HKI bersama Sekjen Pdt. Dr. Batara Sihombing di ruang kerja Ephorus di Kantor Pusat HKI Jl. Melanthon Siregar Kec. Siantar Marihat Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Rektor menginformasikan kepada Ephorus tentang UHKBPNP sebagai  universitas yang baru berdiri sejak 25 Februari 2018 sehingga HKBP telah memiliki dua universitas yaitu Universitas HKBP Nommensen Medan dan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Di samping itu Rektor juga menyampaikan bahwa sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019, UHKBPNP melaksanakan pendafataran mahasiswa/i baru untuk T.A 2019/2020. Rektor mengharapkan dukungan dari Ephorus dan seluruh jemaat karena HKI juga berperan dalam kemajuan Universitas HKBP Nommensen. “Walaupun Universitas HKBP Nommensen Medan dan Siantar adalah milik HKBP tetapi HKI juga berperan dalam mendukung Universitas Nommensen dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi. Itu terlihat dengan banyaknya jemaat HKI yang mendaftar sebagai mahasiswa/i di Universitas HKBP Nommensen”, terang Rektor.

Ephorus HKI dan Sekjen berterimakasih atas kunjungan Rektor UHKBPNP dan rombongan. Ephorus menegaskan bahwa HKI selalu bersedia bekerjasama dan membantu kemajuan Universitas HKBP Nommensen karena sudah sejak lama HKI bermitra dengan Universitas Nommensen seperti dalam program bimbingan/pelatihan berbahasa Inggris kepada para pelayan HKI, selain itu Universitas Nommensen adalah mitra gereja dalam pelayanan. Ephorus juga berdoa agar Universitas HKBP Nommensen senantiasa diberkati Tuhan dan dimampukan dalam melaksanakan tugas pelayanannya. “Kiranya Universitas HKBP Nommensen baik Medan dan Siantar tetap dimampukan sebagai alat Tuhan untuk menyatakan kabar baik melalui pendidikan”, ucap Ephorus didampingi Sekjen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *