FESTIVAL PADUAN SUARA MAHASISWA UHKBPNP

FESTIVAL PADUAN SUARA MAHASISWA UHKBPNP

UHKBPNP pada hari Sabtu (18/5/2019) gelar Festival Paduan Suara Mahasiwa bertempat di Aula UHKBPNP Jl. Sangnaualuh No. 4 Pematangsiantar. Acara yang bertemakan “Bermazmur Bagi Tuhan’  ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Diakones R. Rajagukguk dengan mengutip Firman Tuhan dari Yeremia 8: 4.

Dalam sambutannya, Pdt. Darman H. Samosir, M.Th selaku Ketua Panitia mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk melatih dan mengembangkan bakat mahasiswa/i dalam bidang tarik suara, juga agar Universitas dapat memilih mahasiswa/i yang menjadi tim khusus paduan suara Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar yang akan berperan dalam kegiatan kampus dan pada event-event lain di luar kampus. ”Pihak kampus juga mendorong dan mendukung seluruh kegiatan mahasiswa-mahasiswi untuk pengembangan bakat dan kepribadian,” tegas Pdt. Darman.

Acara ini dibuka oleh WR III David Manalu, M.Pd mewakili Rektor UHKBPNP. Pada kesempatan itu David Manalu menyampaikan pesan Rektor agar melalui acara ini lagu Mars UHKBPNP semakin tersosialisasi dengan baik dan paduan suara Universitas dapat dibentuk yang diharapkan menjadi duta kampus dalam promosi dan kegiatan lainnya. “Kiranya melalui festival ini kampus dapat membentuk paduan suara mahasiswa yang nantinya dapat kita promosikan ke tingkat kota, provinsi dan nasional sesuai visi Unggul dan Berdaya Saing,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, panitia menyediakan hadiah berupa trofi, uang pembinaan, piagam, dan sertifikat. Panitia juga mengundang tiga orang dewan juri yaitu Dra. Julice Silitonga, Gr. Pahot Sarumpaet, S.Th, dan Gr. Ramli Octo Lumbantobing, S.Pd.

Setelah semua tim paduan suara tampil, dewan juri kemudian mengumumkan hasil penilaian. Juara satu diraih Prodi PGSD Group B, juara II Prodi Pendidikan Matematika, juara tiga Prodi PGSD Group A, dan juara harapan dari Prodi Pendidikan Ekonomi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *