FAKULTAS TEKNIK DAN PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERAIRAN LAKSANAKAN LATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR

FAKULTAS TEKNIK DAN PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERAIRAN LAKSANAKAN LATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR

Mulai hari Sabtu s/d Minggu, 26 s/d 28 April 2019, Fakultas Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Perairan UHKBPNP laksanakan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) di Tanjung Dolok. LKD ini dipimpin oleh Dekan Sahat Sitompul, S.T, M.Si didampingi oleh Wakil Dekan Eben Pasaribu, M.Pd.

Melalui LKD ini diharapkan agar mahasiswa mendapat bekal kepemimpinan yang dapat dipraktekkan di lingkungan kampus, masyarakat, dan keluarga juga untuk membekali mahasiswa sebagai pemimpin di masa yang akan datang.

Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum didampingi WR. III David B. Manalu, M.Pd berkesempatan untuk memberikan arahan dan pesan kepada para mahasiswa agar seluruh proses LKD berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan. Rektor berpesan agar mahasiswa menjaga nama baik mahasiswa, keluarga dan kampus serta mampu menempatkan diri sebagai duta-duta kampus UHKBPNP kepada masyarakat di mana mahasiswa melaksanakan LKD. Sebelum para mahasiswa melakukan perjalanan Pdt. Darman H. Samosir, M.Th memimpin doa agar seluruh mahasiswa tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Pengasih selama pelaksanaan LKD.

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *