934 Mahasiswa Baru Ditetapkan, Rektor: Jadilah Mahasiswa yang Nasionalis dan Produktif

934 Mahasiswa Baru Ditetapkan, Rektor: Jadilah Mahasiswa yang Nasionalis dan Produktif

Pematangsiantar|UHKBPNP– Setelah mengikuti kegiatan program pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PPKMB), sebanyak 934 mahasiswa resmi ditetapkan sebagai mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBPNP). Penetapan itu berlangsung di Aula Universitas, Senin, 9 September 2019.

Rektor UHKBPNP Prof.Dr.Sanggam Siahaan, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan¬† yang diikuti selama empat hari bertujuan menambah wawasan mahasiswa baru untuk mengenal lebih jauh tentang kampus Nommensen Pematangsiantar, “Selamat bergabung di kampus universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Kami percaya Anda akan bangga jadi mahasiswa dan menjadi bagian dari generasi yang unggul,” ujarnya.

Seorang mahasiswa imbuh Sanggam memiliki tanggungjawab memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan dituntut untuk inovatif dan kreatif di lingkungan kampus. Untuk itu dia berharap mahasiswa terus belajar keras dan belajar cerdas.

Kegiatan PPKMB itu diisi juga dengan diskusi panel yang bertemakan ‘Wawasan Nusantara’, seminar, penandatanganan MOU dengan PT Kawasan Industri Nusantara, pencarian bakat dan hiburan. Tampak hadir Ephorus HKBP Pdt.Dr Darwin Lumban Tobing, pengurus Yayasan Unversitas HKBP Nommensen, Koordinator Kopertis Wilayah I Prof. Dr. Dian Armanto, MSc, MA,Phd.¬† (*)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *