301 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru UHKBPNP Gelombang V

301 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru UHKBPNP Gelombang V

Pada hari Jumat (30/8/2019) sebanyak 301 calon mahasiswa ikuti ujian penerimaan mahasiswa baru UHKBPNP gelombang V. Pelaksanaan ujian diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Jojor Silalahi, M.Th dan diikuti oleh seluruh calon mahasiswa beserta dosen, pegawai dan panitia ujian.

Dalam sambutannya Rektor UHKBPNP Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti ujian kepada seluruh calon mahasiswa. Dijelaskan oleh Sanggam bahwa Kampus Nommensen sejak tahun 1954 telah meluluskan puluhan ribu sarjana. Para alumni telah memiliki pekerjaan baik di pemerintahan maupun swasta.

“Anak-anak kami harus semangat kuliah di Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar karena UHKBPNP berkomitmen menjadikan semua lulusan berkarakter dan berilmu pengetahuan tinggi”, ucap Rektor.

Prof. Dr. Sanggam Siahaan juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dengan memilih Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Rektor juga menambahkan bahwa penerimaan mahasiswa baru masih dibuka hingga September 2019.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *